Tangan Yang Mengalahkan Texas Hold’em

Tangan Poker Mana Yang Mengalahkannya?

Texas Hold’em tidak diragukan lagi adalah permainan poker paling populer di dunia. Ada banyak hal yang harus dipelajari dalam poker, tetapi memahami peringkat tangan adalah langkah pertama dalam perjalanan panjang untuk menjadi pemain yang sukses.

Tidak sulit untuk mengetahui tangan poker mana yang kalah, tetapi pemula sering membuat kesalahan.
Ketidakpastian apakah full house mengalahkan flush atau straight mengalahkan three of a kind adalah salah satu yang paling umum.

Jika Anda seorang pendatang baru di Texas Hold’em dan memiliki pertanyaan seperti ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Artikel ini akan mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang kekuatan tangan poker.
Mungkin perlu beberapa bacaan, tetapi Anda tidak akan pernah bingung tentang apa yang mengalahkan apa yang ada di Hold’em lagi.

Di Texas Hold’em, bagaimana Anda membuat tangan Anda?

Untuk memulai permainan di Hold’em, setiap pemain diberikan dua kartu tertutup. Kemudian, secara keseluruhan, lima kartu komunitas tambahan dibagikan untuk digunakan semua orang.

  • Semua pemain memiliki pilihan untuk menggunakan ketujuh kartu yang tersedia untuk menciptakan lima kartu terbaik.
  • Anda dapat menggunakan dua kartu dari tangan Anda dan tiga kartu komunitas dengan cara ini.
  • Gunakan hanya lima kartu komunitas dan gabungkan salah satu kartu hole Anda dengan empat kartu di papan tulis.

Kartu berbicara ketika saatnya untuk showdown. Anda akan selalu memainkan lima kartu terbaik yang tersedia saat Anda membalik tangan Anda.

Biasanya, tidak ada masalah karena dealer akan membandingkan semua tangan dan mengumumkan pemenangnya.

Namun, mengetahui semua peringkat tangan sebelum kartu terungkap adalah satu-satunya cara untuk bermain dengan benar. Jadi, mari kita mulai.

Di Texas Hold’em Poker, tangan mana yang mengalahkan yang mana?

Semua versi poker tinggi, termasuk Texas Hold’em, memiliki sistem peringkat tangan. Anda tidak perlu mempelajari sesuatu yang baru jika Anda sudah tahu cara bermain 5 Card Draw atau 7 Card Stud.
Semua versi poker ini memiliki nilai tangan yang sama.

Namun, jika Anda baru mengenal poker dan Hold’em adalah variasi pertama yang Anda pelajari, bagian selanjutnya akan menjelaskan semuanya.

Peringkat Tangan di Texas Hold’em

Tangan Hold’em selalu terdiri dari lima kartu, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Anda tidak dapat menggunakan hanya empat, dan Anda tidak dapat menggunakan enam atau tujuh sama sekali.
Akibatnya, nilai tangan telah disesuaikan:
1. Royal flush: straight flush terbaik yang bisa dibayangkan, terdiri dari T J Q K dan A dengan jenis yang sama. Di Texas Hold’em, ini adalah tangan terkuat yang pernah ada yang dijamin menang setiap saat.
2. Straight flush: urutan lima kartu dengan jenis yang sama, seperti 3s 4s 5s 6s 7s.
3. Quads atau four of a kind: empat kartu dengan peringkat yang sama ditambah kartu lainnya, seperti Q Q Q Q 2.
4. Full house: three of a kind dan pair, misalnya 9 9 9 5 5.
5. Flush: Sebuah tangan di mana kelima kartu memiliki jenis yang sama. Klub, berlian, hati, dan sekop adalah empat setelan. Anda memiliki flush jika kelima kartu Anda berada di salah satu suit ini.
6. Lurus: Lima kartu berturut-turut, asalkan tidak semuanya memiliki jenis yang sama, mis. 5, 6, 7, 8, 9. Ingatlah bahwa di Hold’em, sebuah kartu As dapat membantu membangun dua straight: A 2 3 4 5 dan T J Q K A.
7. Three of a kind (trips): tiga kartu dengan nilai yang sama ditambah dua kartu yang tidak berpasangan, misalnya T T T 7 2.
8. Two pair: dua kartu dengan peringkat yang sama ditambah dua kartu tambahan dengan peringkat yang sama, misalnya 9 9 5 5 J.

kelanjutannya

9. Sepasang terdiri dari dua kartu dengan nilai yang sama dan tiga kartu dengan nilai yang berbeda. Sepasang raja, misalnya, adalah K K 9 5 2.
10. Sebuah tangan dengan lima kartu dengan peringkat dan jenis yang berbeda yang tidak membuat kombinasi lainnya dikenal sebagai kartu tinggi. Kartu king-high, misalnya, terdiri dari kartu-kartu berikut: K, J, 7, 5, 2.
Jika Anda pernah memiliki pertanyaan tentang tangan poker mana yang kalah, Anda selalu dapat mencari solusinya di daftar ini.